Media Salafy Online

Meniti jalan di atas Al-Qur'an dan sunnah sesuai dengan pemahaman salaf

Windows 7 Lebih Murah dari Vista

Posted by Abu Ahmad As-Salafy pada Juni 29, 2009

Windows7Microsoft kembali memberikan kabar baik, setelah mengabarkan akan memasarkan Windows 7 pada Oktober mendatang. Microsoft kembali membuat sumringah konsumennya dengan memberi harga lebih murah untuk Windows 7 dibandingkan harga Windows Vista yang dipasarkan sebelumnya.

Microsoft akan membandrol Windows 7 Home Premium versi upgrade, yang diminati kalangan non-bisnis, dengan harga 49,99 dolar Amerika Serikat, atau sekitar Rp 500 ribu, hingga tangga 11 Juli 2009. Setelah tanggal tersebut, untuk pre-order, harga akan naik menjadi 119,99 dolar AS atau sekitar Rp 1,2 juta. Harga Windows 7 ini 8 persen lebih murah dari Vista untuk versi yang sama, yang dibandrol 159,99 dolar AS atau sekitar Rp 1,6 juta.


Adapun untuk Professional Windows 7 versi upgrade akan dihargai 99,99 dolar AS atau sekitar Rp 1 juta hingga 11 Juli. Setelah itu akan naik menjadi 199,99 dolar AS atau Rp 2 juta. Ini berarti sama dengan harga Vista untuk versi yang sama.

Selain memberikan harga lebih murah untuk versi upgrade, full version Windows 7 juga akan mendapat harga yang lebih murah dibanding Vista. Microsoft akan menjual Windows 7 Home Premium full version seharga 199,99 dolar AS atau sekitar Rp 2 juta, 17 persen lebih murah dibanding Vista. Sedangkan Windows 7 untuk edisi Professional dan Ultimate akan dibandrol masing-masing 299,99 dolar AS dan 319,99 dolar AS. Harga ini sama dengan harga Vista.

Kabar gembira lain, Windows juga akan tersedia dalam bahasa yang lebih lengkap. Rencananya Windows 7 akan tersedia dalam 14 bahasa pada 22 Oktober, dan 21 bahasa pada 31 Oktober mendatang. Jika kabar gembira ini diikuti dengan performance Windows 7 yang yahud, sepertinya konsumen tidak perlu ragu-ragu merogoh dompetnya.(AP/LUC)

sumber: liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: