Media Salafy Online

Meniti jalan di atas Al-Qur'an dan sunnah sesuai dengan pemahaman salaf

Kontak Ana

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh

Sesungguhnya segala puji bagi Allah, hanya kepada-Nya kami memuji, mohon pertolongan dan ampunan-Nya. Kami berlindung kepada-Nya dari keburukan diri kami dan kesalahan perbuatan kami. Barangsiapa yang diberi petunjuk Allah, maka tidak ada yang menyesatkannya. Dan barangsiapa disesatkan, maka tidak ada yang dapat memberi petunjuk kepadanya. Aku bersaksi bahwa tiada yang berhak diibadahi dengan benar selain Allah saja, tiada sekutu bagi-Nya. Dan aku bersaksi bahwa Muhammad Shollallahu ‘Alaihi Wasallam adalah hamba dan utusan-Nya.

Allah berfirman:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلاَ تَمُوتُنَّ إِلاَّ وَأَنْتُمْ مُسْلِمُونَ ] ال عمران: 102[

“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dengan sebenar-benar takwa, dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan memeluk Islam.” (Q.S. Ali Imran: 102)

يَا أَيُّهَا النَّاسُ اتَّقُوا رَبَّكُمْ الَّذِي خَلَقَكُمْ مِنْ نَفْسٍ وَاحِدَةٍ وَخَلَقَ مِنْهَا زَوْجَهَا وَبَثَّ مِنْهُمَا رِجَالاً كَثِيرًا وَنِسَاءً وَاتَّقُوا اللهَ الَّذِي تَسَآءَلُوْنَ بِهِ وَاْلأَرْحَامَ إِنَّ اللهَ كَانَ عَلَيْكُمْ رَقِيبًا ]النساء: 1[

“Hai sekalian manusia, bertakwalah kepada Rabbmu yang telah menciptakan kamu dari seorang diri, dan daripadanya Allah menciptakan istrinya, dan daripada keduanya Allah mengembangbiakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silahturahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu.”  (Q.S. An Nisaa’ :1)

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللهَ وَقُولُوا قَوْلاً سَدِيدًا . يُصْلِحْ لَكُمْ أَعْمَالَكُمْ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَمَنْ يُطِعْ اللهَ وَرَسُولَهُ فَقَدْ فَازَ فَوْزًا عَظِيمًا ]الأحزاب: 70-71[

“Hai orang-orang beriman, bertakwalah kamu kepada Allah dan katakanlah  perkataan yang benar, niscaya Allah memperbaiki amalan-amalanmu dan mengampuni dosa-dosamu. Dan barangsiapa menaati Allah dan Rasul-Nya, sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan yang benar .”  (Q.S. Al Ahzab : 70-71)

Amma ba’ad. Sesungguhnya sebaik-baik ucapan adalah ucapan Allah, dan sebaik-baik ajaran adalah ajaran Rasulullah Shollallahu ‘Alaihi Wasallam Sebaliknya sejelek-jelek perkara adalah apa yang diada-adakan dalam dien karena setiap yang diada-adakan dalam dien adalah bid’ah, dan setiap bid’ah adalah kesesatan, dan setiap yang sesat di neraka.

Perkenalkan nama saya Abu Ahmad As-Salafy, saya berasal dari kota Solo, Jawa Tengah. Alhamdulillah dengan rahmat dan karunia Alloh Subhanahu wa Ta’ala saya bisa membuat blog ini. Dasar pembuatannya dilandasi oleh keprihatinan saya akan maraknya blog yang berisi celaan terhadap para penegak sunnah. Bagi mereka yang sudah paham dan mengetahui tentang sunnah hal tersebut tidak masalah dan sudah menjadi tantangan dakwah yang biasa dialami, akan tetapi bagi mereka yang masih awam dengan agamanya tentunya akan bersikap antipati akibat tulisan-tulisan yang menyesatkan. Khusnya blog yang banyak mencela para ulama ahlussunnah. Disini tidak akan saya sebutkan nama blog tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk menyebarkan dakwah salaf ini ke seluruh penjuru negeri, memurnikan aqidah kaum muslimin dari segala bentuk kesyirikan, khurafat dan lain-lain serta memurnikan agama Islam ini dari segala bentuk bid’ah yang tidak ada asalnya dalam Islam. Untuk itu saya mengharapkan kritik dan saran dari antum semua untuk perbaikan kedepannya karena kesempurnaan hanyalah milik Alloh Subhanahu wa Ta’ala. Antum bisa mengirimkan email ke :

assahab08@gmail.com

Terima kasih

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokaatuh

Iklan

4 Tanggapan to “Kontak Ana”

  1. 1kepinghati said

    Assalaamu’alaikum,

    Salam Ukhuwah, 🙂

  2. nugraha said

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    Salam kenal, ana Abu Rifa, dari kartasura

    Wassalamu’alaikum

    • Abu Ahmad As-Salafy said

      Walaykumsalam warohmatullohi wabarokatuh

      Alhamdulillah salam kenal juga akh, Saya Abu Abu Ahmad dari Solo, njenengan ikut taklim dimana ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: